Welcome to ZOEA Band "sesuatu yang kecil berjuang untuk menjadi besar" maju terus musik Indonesia

Tentang ZOEA

Popular Post

Posted by : ZOEA Sabtu, 19 Juli 2014


Dampak perkembangan musik di tanah air yang semakin merajai dunia hiburan, khususnya graup band yang sukses di balantika musik Indonesia. Membuat kami termotivasi untuk membuat group band dengan ciri khas tersendiri, pembuatan group band ini juga karna musik adalah hobby kami .
Dan kami kemudian menamai group band kami dengan nama ZOEA nama ini sesuai dengan impian kami yang ingin mewujud kan impian, untuk menghibur masyarakat dengan cirikhas, kekompakan dan menampilkan karakteristik sesuai dengan jiwa seni para personil, sehingga kami berani tampil dalam acara musik festival,dan ajang musik lainya.
Adapaun nama ZOEA itu sendiri terinspirasi oleh seekor udang kecil yang hidup didasar danau yang lama kemudian tumbuh menjadi besar lalu naik ke permukaan dan berguna untuk semua manusia.
Setelah berkali kali kami mengikuti ajang musik atau pun festival ahirnya kami sepakat untuk mempupblikasikan karya musik kami sendiri, dan kami tujukan agr dapat memperdengar kan hasil karya kami kepada masarakat luas,melalui media radio,ataupun media elektronik lainya,
dan insya allah kami akan merilis sebuah album perdana, yaitu :

Bintang Terang

Bintang Terang

Play List :

1. Bintang Terang
2. Inspirasiku
3. Terlalu Indah
4. Resiko Bercinta
5. Bukan Posesif
6. Antar Jemput

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Music Alternative - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Setiawan Dody -